Selasa, 21 Januari 2014

beli deep sea sun hope

harga minyak ikan salmon alaska deep sea sun hope Apa yang baik untuk jantung mungkin tidak begitu sehat untuk organ lain , mengatakan studi terbaru yang menghubungkan asam lemak omega - 3 untuk peningkatan risiko kanker prostat .
Ini bukan hanya sebuah apel sehari yang membuat dokter pergi lagi - baru-baru ini , minyak ikan ditemukan pada spesies seperti salmon , trout , dan tuna telah dikaitkan dengan rendahnya risiko penyakit jantung dan bahkan Alzheimer . Bahkan, revisi terbaru ke Dietary Guidelines for Americans pada tahun 2010 direkomendasikan konsumen mengganti sumber protein tinggi lemak dengan lebih banyak makanan laut , termasuk ikan berlemak .
Tidak mengherankan, minyak ikan sejak meroket menjadi suplemen paling populer di Amerika Serikat . Sebuah studi baru dalam Journal of National Cancer Institute , beli deep sea sun hope bagaimanapun, menunjukkan bahwa lemak ikan ini tidak dapat meningkatkan kesehatan semua orang - dalam persidangan , mereka yang memiliki konsentrasi tinggi laut yang diturunkan omega-3 dalam darah mereka menunjukkan risiko 43 % lebih tinggi terkena kanker prostat dibandingkan mereka dengan tingkat terendah .
LEBIH : Omega -3 sebagai Study Aid ? DHA Mei Bantuan Terendah - Scoring Pembaca Meningkatkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar